Obyek Wisata Jeglongan Sewu Batang

Kabupaten Batang memang sedang ramai bermunculan tempat wisata baru, hampir disemua penjuru kabupaten Batang berlomba-lomba menciptakan obyek wisata. Nah kali ini ada obyek wisata baru tepatnya di daerah Batang pesisir utara, obyek wisata ini lain dari pada yang lain dan yang pasti dijamin GRATIS, warga sekitar sering menyebutnya dengan Obyek Wisata Jeglongan Sewu.

Obyek Wisata Jeglongan Sewu Batang




Obyek wisata ini berada hampir di sepanjang Jalan Utara yang menghubungkan antara Batang dan Pekalongan. Untuk kamu yang ingin menikmati sensasinya bisa datang kesini kapan aja karena Obyek Wisata Jeglongan Sewu buka 24 jam nonstop tanpa penjaga.



Obyek Wisata Jeglongan Sewu Batang bisa dinikmati sambil mengendarai kendaraan favoritmu bisa pake sepeda, becak, andong, motor, mobil ataupun bis juga bisa kalau kamu datang bersama rombongan. Tenang saja untuk menikmatinya kamu nggak perlu turun dari motor ataupun mobil, kalau boleh kasih saran  sebelum dateng kesini bisa sarapan terlebih dahulu, kemudian pemanasan secukupnya, yang nggak boleh kelupaan adalah berdo'a bisa juga sekalian minta do'a sama bapak, ibu, sodara, tetangga sekampung biar selamat. Setelah sampai dilokasi tarik napas, pegangan stang/ stir yang kenceng kemudian tancap gas dan rasakan sensaninya!!! Akan lebih berkesan kalau kamu datang ke Obyek Wisata Jeglongan Sewu pada saat hujan deras dijamin siap menguji adrenalin. 

Tertari untuk datang ke Obyek Wisata Jeglongan Sewu Batang? silahkan datang dan rasakan sendiri sensasinya yang tiada tara. dan semoga saja pemerintah kabupaten batang segera memberikan perhatian lebih dengan Obyek Wisata Jeglongan Sewu Batang.

Alternatif Lokasi Obyek Wisata Jeglongan Sewu Batang

Lokasi:
  • .Jl Alternatif Batang-Pekalongan tepatnya di sepanjang jalan dari Bangjo Kramalan ke barat sampai Denasri kulon.
  • .Jl Yos Sudarso tepatnya dari Utara Rel Kereta api sampai Boom Batang.
  • .Jl.Sijono Warungasem tepatnya dari perbatasan Batang Pekalongan ke selatan lurus terus sampai desa Sijono - Pasar Warungasem
  • Dan sepertinya masih banyak lagi, silahkan tambahkan lokasi terbaru di komentar dibawah ini
Salam Gojek Kere "Bangga dadi wong mBatang"

Foto: 
Salwa El Syarqawi 


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Obyek Wisata Jeglongan Sewu Batang"