Wisata Batang | Kebun Bunga Krisan Pagilaran Batang

Setelah pada akhir tahun 2016 kemarin dunia wisata kabupaten batang dihebohkan oleh munculnya berbagai tempat wisata baru ngehits yang menjadi buronan spot selfi. Salah satu yang fenomenal kemarin adalah munculnya Agrowisata Kebun Bunga Krisan Wonobodro, yang selalu ramai di akhir pekan sampai-sampai membuat jalan yang menghubungkan Kota Batang dan Kecamatan Blado macet. Nah sekarang muncul lagi Agrowisata Kebun Bunga Krisan tetapi kali ini berada di Kawasan Agrowisata Kebuh Teh Pagilaran tepatnya berada di belakang SD Negeri Keteleng 01 Kecamatan Blado.

Wisata Batang | Taman / Kebun Bunga Krisan Pagilaran Batang
Photo by @20okta_rina 

Taman Bunga Krisan Pagilaran Batang

Banyak yang menyebutkan Agrowisata ini dengan sebutan Taman Bunga Krisan sebenarnya ini merupakan Kebun Kunga yang dikelola dengan baik oleh Kelompok Kerja Tani " Sri Tani Lestari" serta Pemuda sekitar, mereka menamai kebun ini dengan nama Green House Sri Tani Lestari. Disini kita dapat menjumpai berbagai macam varian bunga krisan, ada 11 varietas bunga krisan disini mulai dari Krisan Kineta, Krisan Merahayani, Krisan Velma, Krisan Pasopati, Krisan Solinda Pelangi dan beberapa varian bunga lainya.

Wisata Batang | Taman / Kebun Bunga Krisan Pagilaran Batang
Photo by @alviabella 

Berapa biaya menikmati Kebun Bunga Krisan Pagilaran?

Untuk menikmati keindahan berbagai macam bunga krisan nan indah ini kita cukup membayar parkir Rp. 2000/motor dan tiket masuk kebun bunga Rp. 5000/pasangan jadi buat kamu yang jomblo jangan kesini sendirian takutnya nanti jadi baper.


Wisata Batang | Taman / Kebun Bunga Krisan Pagilaran Batang
Photo by @swastikaadi2108 

Lokasi Taman Bunga Krisan Pagilaran

Buat kamu yang ingin berkunjung ke Agrowisata Taman Bunga Krisan Pagilaran alamatnya di Desa Keteleng, Kecamnatan Blado, Kabupaten Batang. lokasinya dapat ditempuh sekitar 1 jam perjalanan dari pusat Kota Kabupaten Batang dengan arah keselatan menuju Agrowisata Pagilaran. Setelah nanti sampai di Desa Keteleng tepatnya di SD Negeri Keteleng 1 kita akan menjumpai penunjuk arah menuju lokasi kebun bunga dan Banner Selamat Datang di Green House Sri Tani Lestari, lokasi kebunya sendiri berada dibelakang SD Negeri Keteleng 1.

Buat yang belum sempat kesini tunggu musim panen berikutnya ya :)

*Apabila kamu menyukai artikel ini silahkan bagikan untuk turut mempromosikan wisata Kabupaten Batang dan jangan lupa sertakan sumber untuk menghargai karya orang lain :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wisata Batang | Kebun Bunga Krisan Pagilaran Batang"

Post a Comment